Selasa, 01 Juni 2010

Wangan Midnight Maximum Tune, Kebiasaan Sejak Kelas 7

Kali ini gw ga nulis tentang kereta api, gara2 ide buat nulis tentang itu tiba2 ilang begitu aja. Sekarang, gw 'beralih profesi' sementara jadi nulis tentang ... kebiasaan gw maen yg namanya "Wangan Midnight Maximum Tune" atau orang biasa sebut MT. Ga tau knapa gw suka permainan itu ampe skarang.

Awalnya, gw diajak temen gw, namanya Chandra. Dia ngajak gw maen di Cibubur Junction rame2. Siapa sih yg ga mau ke mal? rame2 pula. Ya gw ikut ke sana lah, dan itu adalah pengalaman pertama gw pergi ke mal ama temen. Dan akhirnya gw sering 'berkelana' ke mal sendirian. Pas nyampe di mal, gw diajak ke 21. Nyampe di 21, mesin2 game masih sepi ga kayak sekarang. 'Berjubel' ngantri dari ujung ke ujung. Dulu mesin mt masih di belakang, cuma 2 lagi. Dan ampe sekarang 2 mesin itu udah 'direlokasi' ke depan, cuma diganti aja mesinnya ama yg baru. Pas sampe di situ, yg maen banyak banget. Dan di situ banyak anak Alur yg maen. Tapi gw ga maen di situ, gw maen di bawah, tepatnya di timezone. Tapi masih generasi MT 2. Jadi tuas pemindah giginya ada di kanan. Pas dicoba-coba, awalnya susah mindahinnya. Nah, dari situ gw jadi kebiasaan maen itu ampe sekarang.

Setelah berbulan-bulan keasikan MT 2, tau2 4 mesin itu musnah dari peradaban timezone. Gw agak kecewa gara2 mesin itu ilang. Akhirnya, gw dikasi kartu ama Chandra namanya T.RDR yg skarang masih 'melenggang' di jagad Maximum Tune. Trus, gw bikin kartu baru yang namanya BOYZ, dia masih senasib ama T.RDR gw. Mobilnya Skyline BCNR33 yg gw kira BNR32, mobil itu ampe skarang banyak yg ngincer. Tapi ga akan gw jual walaupun dia tawar 1 juta. Tapi, dari sekian puluh kartu MT gw, baru 1 mobil yg ada special meter murni gw selesein sendiri. Sisanya .... gugur di tengah jalan.


T.RDR, kartu MT pertama gw


BOYZ, kartu MT ke-2 gw

Tapi ada yang dari awal story pertama ampe sekarang masih bening tanpa kalah satu pun. Nama ID-nya VIET, sebenernya sih cuma VIE, tapi pas mau di enter keinjek gasnya di huruf T baru enter -_______- Anehnya lagi, mobil ini udah sering nge-king di mana2. Padahal power-nya masih 815 loh :D Tapi lebih sering dapet king di timezone CJ, di Hakone pula. Tapi ga bertahan lama, soalnya ada yg ngerebut king gw biarpun cuma beberapa meter ._.


VIET King @ New Belt Line w/810HP (MT3)


VIET King @ Hakone w/740HP

Ada lagi, namanya SKS-3. Mobilnya MR2 warna oranye. Power-nya masih 810, 4 story lagi 815 HP deh :D:D Tapi gw udah males nyelesein story dari mobil manapun. Tapi yg make mobil ini udah jarang banget. Rata2 pada pake RX-8, Evo 8/9, ama Skyline BNR34.


SKS-3 *cuma punya 1 fotonya*

Sejak MT 3 ganti software jadi MT3DX, gw kelabakan sendiri ._. Mau transfer smua, ga ada duit. Ga di-transfer, sayang gw bikin dari awal. Jadi serba salah gw dah. Akhirnya, cuma mobil2 langka gw doang ama 'jimat' yang gw transfer ke MT3DX. Kayak SKS-3, VIET, dan sebagainya *kebanyakan kartu gw*

Trus beberapa bulan abis gw transfer kartu, ada berita tentang MT3DX+ yg mau muncul di Indonesia .... Gw langsung panik kalo MT3DX+ mau ngegantiin MT3DX di 21 maupun CJ. Dan akhirnya, timezone masih bertahan ama MT3DX yang kurindukan *lebay* Tapi cuma ada di CJ ama Senayan City doang, dah gitu di Senayan City mahal banget. Masa 4750 1 kali gesek ??!

Tapi gw maen MT selama 3 tahun ga sia2, gw udah 1 kali dapet smua king di Senayan City. Atau sering dibilang "Fastest In The Metro Highway" yang direbut ama *SKY*. Tapi dapet Fastest sekali, kayaknya masih kurang. Soalnya di CJ gw belom pernah fastest sekalipun. Paling banyak gw rebut 4 king dengan mobil yang berbeda. Inilah hasilnya *Sori, tulisan fastest-nya kelewat*


*SKY* Fastest In The Metro Highway

Sekian berita kali ini. Sampai bertemu di acara berikutnya ~